REVIEW! Akhirnya GFriend Comeback, apa perubahannya?




Selamat Siang Kawan,

Minggu ini dunia KPop khususnya kaum laki-laki (dibaca:fanboy) sedang ber-euphoria dengan Comeback nya Girlband yang satu ini, karena sudah cukup lama dari terakhir kali GFriend comeback sekitar bulan september 2017.

Dengan mengusung judul "Time For To Moon Night" yang artinya menurut Google Translate adalah Waktu Untuk Malam Bulan. Gue sempet kepikiran sesuatu entah ini kebetulan atau emang udah terkonsepkan oleh Source Music, kalau rilis album atau comeback ini bertepatan dengan bulan purnama,benar-benar unik dan sesuai dengan judul albumnya.(ya itu asumsi gue doang sih wkwk).

Tuh bener kan!

Untuk beberapa member juga memiliki banyak perubahan untuk penampilannya, dan yang sangat mencolok adalah bias gue, yaa Jung Eunbi a.k.a Eunha! Doi manjangin rambut nya! karena semua orang tau semenjak 2016 doi memutuskan membondol rambutnya dan semua Buddy sangat menganggapnya itu sangat cocok untuk doi. Dan di MV ini Eunha lebih kelihatan chubby (shit! makin imut bias gue). Sekarang doi memnjangkan nya tapi tetap pantes karena masih ada pony nya (menurut gue), tapi anehnya di teaser comeback dan untuk GFriend Japan pun rambut dia pun masih pendek, jadi cocokan Rambut Panjang atau Pendek untuk Eunha??


Eunha dengan rambut panjang

 Selain Eunha , Yuju dan SinB pun mengubah rambutnya juga, Yuju dengan mempertahankan pony badainya, dan sedikit mengubah bentuk rambutnya menjadi lebih bergelombang. Dan SinB perubahan dari MV Terakhir "Summer Rain" ,rambut nya berubah warna menjadi full oranye.

Yuju dengan semi-curly hair kemerahannya

SinB dengan rambut oranye nya

Dan untuk member lainnya yaitu Sowon,Yuju dan Umji tidak terlalu terlihat perubahan yang mencolok, namun hanya saja Umji terlihat lebih tirus pipinya di MV ini dibanding MV Summer Rain.

Selanjutnya untuk lagunya, GFriend di album ini masih konsisten untuk mengusung instrumen dan gaya musik rada kejepang2an, karena untuk lagu "Time For The Moon Night" sangat mencolok instrumen yang serupa dengan soundtrack2 Anime Japan (jujur gue triggered pertama kali denger lagu ini,karena bawaan nya mau wotageian). Dalam albumnya terdapat 8 lagu dan seperti biasa Source Music memasukan Intro dan Instrumental. Berikut Tracklist nya:


01. INTRO (Daytime)
02. 밤 (Time for the moon night)
03. Love Bug
04. 휘리휘리 (Flower Garden)05. 틱틱 (Tik Tik)
06. Bye07. 별 (You are my star)
08. 밤 (Time for the moon night ) (Inst.)

Dan lagu yang baru gue pahami baru Time for the moon night dan Bye, dan kedua lagu tersebut memang sangat easy listening  sama seperti lagu GFriend sebelumnya.

Yang belum liat videonya bisa liat video dibawah ini dari 1theK, TOLONG JANGAN REUPLOAD VIDEONYA:



Cukup segitu dulu Review dari gue, dan gue mengingatkan untuk support terus Idol kalian, jangan download lagu bajakan,hargai kerja keras idol kalian. Jika kalian ingin download gue kasih link iTunes dibawah 

Download iTunes harganya cuma $7.99 kok

Sekian dari gue!

Comments