[CERPEN] Murid Baru

[CHAPTER 1]

Dibuat oleh : Muhammad Dimas
Pemain : Dimas,Rifqi,Adam,Acha,Rachel,Della
Genre : Persahabatan dan percintaan
Jenis : Cerpen Episode

"Murid Baru"

Hari pertama masuk Sekolah pun tiba,kami para fans JKT48 biasa menamainya "Shonichi Sekolah",Di sekolah Kami biasanya setiap tahun ajaran baru pasti ada murid baru. Aku,Rifqi,dan Adam kebetulan Sekelas,sebelum bel berbuny kami bertiga berbincang di kelas,

"Le,biasanya kalau tahun ajaran baru gini pasti ada murid baru di sekolah kita" Aku bertanya kepada Rifqi, "Sok tau lo dim" Rifqi menjawab , Adam yg sedang mainin hp tiba2 bersahut "Mudah2an ada murid baru,dan murid barunya itu Member JKT48". Aku menjawab "mudah2an dam,gue seneng banget kalo member masuk sini" ,Lalu Rifqi menjawab dengan tertawa "Mana mungkin,hahahaha.." .

Bel masuk pun berbunyi, Semua murid pun masuk ke kelas,,Kelas kami yg muridnya berjumlah 37 siswa,menurut sekolah kami murid segitu masih disebut kekurangan 3 murid untuk mencapai 40 siswa. Wali kelas kami pun berjalan dari ruang guru,dengan membawa 3 orang murid. Aku dan Rifqi yg bermata minus tidak dapat melihat wajah 3 murid baru itu,tapi Aku tahu murid baru itu Perempuan,,tidak lama Wali kelas kami datang,,

Wali kelas kami berkata"Hai Anak2,perkenalkan kalian mempunyai teman baru" Kemudian Wali Kelas kami memanggil Murid baru itu,,
Tanpa Kusangka Ternyata ketiga murid itu adalah Jennifer Rachel Natasya,Alicia Chanzia,dan Della Delila,,
"Oh,My God,,,"Aku berkata , "Dim,itu oshi lu dim"Rifqi berteriak pelan ,

Rachel pun memperkenalkan dirinya "Hai teman2 nama saya Jennifer Rachel Natasya,panggil saja Rachel" dan Selanjutnya Acha memperkenalkan dirinya "Hai teman2 nama saya Alicia Chanzia panggil saja Acha,hihihi" dan yg terakhir Della "Hai semua namaku Della delila,panggil saja Della "
Aku hanya bengong saja dan menganggap ini mimpi,, adam menegur aku "Dim,lu kenapa ko bengong??" , "Emang lu gatau dia bertiga siapa dam??"Aku menjawab ,"Gatau,," adam menjawab,, "Dia Itu Member dam,," Aku Histeris pelan,, "Yg bener dim??" Adam bertanya,, "IYA" aku menjawab

Wali kelas kami mempersilahkan duduk ketiga murid itu,,Aku yg kebetulan duduk sendiri menjadi tempat duduknya Rachel,, Aku memperkenalkan diri "Namaku Dimas", "Aku Rachel,Salam kenal" Rachel menjawab,,
"Rachel JKT48,kan" Aku bertanya kepadanya,, "Iya bener,kok tahu??" Rachel menjawab,, "Iya dong Aku kan mengoshikan kamu" Aku menjawab
,,,
Dan akhirnya aku dan Rachel tuker2an No Handphone dan Pin BB,, Aku masih menganggap ini Mimpi,,

Lain cerita,Adam yg mengoshikan Della menghampiri Della,,dan Rifqi yg tidak mempunyai Oshi di Gen2 dia hanya diam,,Aku menghampiri Rifqi dan berkata "Le,lu ga punya Oshi di Gen2 kan??" "Iya,Oshi gue Sendy only" dia menjawab dengan lantang,, "Udeh deketin aja Acha tuh" Aku berkata ke Rifqi,, Dengan sok berjiwa mahal rifqi mejawab"Gak ah,,Gue Hanya mencintai Sendy" "Sok Jiwa mahal lo,," gue menjawab


~~~

Bel pulang berbunyi,,Aku yg Pulang naik motor sendiri bertanya ke Rachel "Rachel kamu pulang naik apa" , Rachel menjawab "pulang naik angkot,Dim",, "Masa cewe secantik kamu naik Angkot sih?"Aku menggombal sedikit,, "Ih,gombal,,"rachel menjawab,, "memang rumah kamu dimana hel??"Aku bertanya,, "Di Jl,B*** no 50"rachel menjawab,, "Oh kebetulan,rumahku di Jl,S******,Jadi gang kita samping2an" "Oh,ya??"Rachel menjawab,, "Iya,mau bareng gak?Lagi sendiri nih kebetulan"Aku menawarkan,, "Ok deh,," dia menjawab

Akhirnya kami berdua pulang bareng,dan aku masih tidak percaya akan ini,,Adam juga pulang bersama Acha dengan berjalan Kaki,,dan Rifqi pulang naik motor sendiri,,

Bersambung.....


SAMPAI SINI DULU YAHH,,TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA,MOHON MAAF JIKA CERPENNYA TIDAK BAGUS,

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

Comments